<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17253534\x26blogName\x3dMe+Ordinary+People\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://metabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://metabe.blogspot.com/\x26vt\x3d1493338880194554238', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Saturday, August 26, 2006
::IPv6::


Kemarin malam abis di ajarin sedikit sama Mas Hengky IPv6 hehehe,,ternyata seru juga buat di pelajarin.Tapi ini memang bagus buat di pelajarin, karena ke depan nanti semuanya akan menggunakan IPv6.Jadi semangat tuk kasih tahu kekasih gelap ku alaaa, yang lagi kuliah di STT Telkom Bandung untuk jadikan ini sebagai bahan skripsi.Biar gw bisa nimbrung bantuin, kerjain skripsinya lumayan kan hitung" nambah ilmu gw berdua.. ^^' Cahyoo Tari gw bantuin lo, yang penting kalo udah jadi tuch skripsi, bagus dan lulus..gw pake dehh buat skripsi gw nanti kalo kuliah hehehe...gak apa" kan kalo gw belajar IPv6 sekalian belajar bikin skripsi, jadi gw bisa sedikit lebih tenang pas nanti kuliah karena udah ada bahan skripsi dan gw udah ngerti...Tari i miss u kpn kita pelajarin ini nihh..gw duluan aja kali yeee yg pelajarin, jadi bisa kenalin ke Tari IPv6 habis itu belajar bareng lagi dehh..Mudah"an semua ini tercapai...Aminn..ini link na Tari sayang ku alaaa...kekekeke IPv6 Information Page
 
posted by -MuHaMaD IqBaL- at 6:32 AM | Permalink |


0 Comments: