<body><script type="text/javascript"> function setAttributeOnload(object, attribute, val) { if(window.addEventListener) { window.addEventListener('load', function(){ object[attribute] = val; }, false); } else { window.attachEvent('onload', function(){ object[attribute] = val; }); } } </script> <div id="navbar-iframe-container"></div> <script type="text/javascript" src="https://apis.google.com/js/platform.js"></script> <script type="text/javascript"> gapi.load("gapi.iframes:gapi.iframes.style.bubble", function() { if (gapi.iframes && gapi.iframes.getContext) { gapi.iframes.getContext().openChild({ url: 'https://www.blogger.com/navbar.g?targetBlogID\x3d17253534\x26blogName\x3dMe+Ordinary+People\x26publishMode\x3dPUBLISH_MODE_BLOGSPOT\x26navbarType\x3dBLUE\x26layoutType\x3dCLASSIC\x26searchRoot\x3dhttps://metabe.blogspot.com/search\x26blogLocale\x3den_US\x26v\x3d2\x26homepageUrl\x3dhttp://metabe.blogspot.com/\x26vt\x3d1493338880194554238', where: document.getElementById("navbar-iframe-container"), id: "navbar-iframe" }); } }); </script>
Monday, November 03, 2008
Untitled

Udah lama gk nge blog, di mulai deh dari sini...binggung mau tulis apa kan?mau tulis masalah share experience di linux sama di network, kyk na gk usah hehe..banyak yg lebih jago bertebaran di google...

Intinya sih pengen curhat semua yang terjadi di bulan agustus, ada suka ada duka namanya juga hidup.. :-D

Kira" agustus ini dimulai dari suka saat pertengahan, karena gw baru ikut komunitas pecinta yamaha jupiter, iyah gw coba enjoy untuk nikmatin pergaulan di komunitas ini, mulai dari share" ilmu tentang motor tercinta jupiter z..sampai kongkow" ngomongin yg OOT, asyik and seru dehh..Komunitas ini mengadakan acara bakti sosial "RIDE FOR FREEDOM YJOC GOES to PANGANDARAN" pertengahan agustus kemarin Tanggal 15 Agustus sampai 17 Agustus 2008..Langsung gw urus cuti tanggal 14 dan 15 agustus dan alhamdulillah di approve, yasud sebelum berangkat touring prepare bejo gw "My Jupie" service, plus ganti oli hari kamis tanggal 14 agustus..Setelah itu pulang cuci bejo sampai clink, terus masukin rumah..malamnya prepare siapin baju" buat besok..Udah siap gw taruh deh di atas jok, bejo diikat rapih pakai jaring helm lengkap dengan jas hujan berikut sandal buat main" ke pantai hehee...Besoknya tanggal 15 Agustus Jam setengah 5 dah siap abis mandi, nungguin shubuh sholat shubuh deh..Jam 05:00 gw dah sampai depan puri beta bareng anak" YJOC Chapter Tangerang..Terus jalan setelah kumpul semua, menuju tikum sama anak Chapter Barat di pom bensin Pondok Indah..Abis itu semua jalan ke tempat tikum utama, pom bensin tanjung barat "LA" alias lenteng agung..di jalan kareng baru pertama kalinya jalan dengan iringan" motor yg banyak, seru bgt terasa bgt solidaritas dan kekompakan..sampai di tanjung barat semua chapter jabodetabek berkumpul, dan gk lupa sebelum jalan kita foto" dan berdoa gk boleh terlewat...abis itu kita semua jalan ke warung jambu pom bensin lagi pastinya hehehe.. jemput bro ari anak bogor si RC "Road Captain"..mbah yg tahu jalan hehehe...disitu rombongan di split jadi 2 kuorter.. **potong cerita...

Sampai Pangandaran Jam 11 malam, setelah sampai semua prepare bersih" badan masing" hehehe..dan sebelum tidur motor di kelonin dulu alias di pasangin gembok heee, baru semua tidur..Paginya gw jalan" deh ke pantai sama beberapa teman, main pasir, main ombak pastinya sama sahabat gw bro isk, yg sekantor sekaligus ngomporin masuk YJOC...Sorenya baksos ke panti asuhan terdekat, selesai itu semua kita balik arah pantai ikut lomba yang diadakan panitia, setelah acara lomba adalah acara yang paling gw tunggu" pembagian stiker ID..hehe..setelah dipilih" random ternyata dapat undian dengan nomor ID 310, heueheu senang bgt pas dapat walaupun gk dapat nomor cantik yang di iming" panitia "313"..hee...abis itu ke wisma dan bersih" badan again.. :-D dan tidur senyenyak mungkin karena besoknya pulang ke Jakarta..Pagi harinya kita prepare pulang, plan sebelum pulang mampir ke green canyon, ternyata setelah sampai sana tempatnya full gk kebagian kapal huhuhuhu..BT" ahh "Ipank feat Dewiq"...alhasil kita semua pindah ke tempat ke batu karas, pantai yang biasa dipakai orang buat surfing, disana kita foto" buat dokumentasi, karena butuh bukti buat sponsor dari "TDR Racing" heee...***potong cerita

DI mesjid daerah banjar semua rombongan berhenti karena kelelahan, alias ngantuk broo...tidur 1 jam dari Jam 23:00 sampai 24:00....Kemudian semua prepare untuk jalan lagi, dan gk lupa di split jadi 2 kuorter...masing" kuorter punya julukan, Kuorter pertama "kuorter alon-alon" Kuorter kedua "kuorter sapu jagat"...setelah cap...cip..cup.. gw pilih kuorter kedua hahahaha..secara masih ada bakat dan hobby betot gas..Team kuorter kedua diisi sama orang" speed lovers, dan tentunya dengan speed motor di atas rata"...Banjar sampai Ciranjang di tempuh dalam waktu 2 1/2 Jam... Mangaapppp.. :-D **potong cerita

semua kuorter tikum lagi di Gantole, foto" dan setelah itu pulang ke rumah masing"...Alhamdulillah selamat sampai rumah, kira" Jam 14:30 dah standarin bejo di rumah...

Di atas tadi cerita sukanya, sekarang mulai cerita dukanya..

Rabu 20 Agustus 2008, gw ketemu sama ucha, hehehe orang yg paling gw sayang di luar keluarga gw...seperti biasa gw jemput dia di kampus tercintanya binus, setelah janjian dia minta di tungguin di depan burger klengerr...Sampai sana gw sms dia deh, gw bilang kalau dah sampai,,gk lama dia samperin gw dengan perasaan agak ragu, karena gw pakai perlengkapan tempur gw naik motor...setelah dia sapa yasud, kita menuju TKP, yaitu tempat makan kesukaan dia dan kebetulan gw jg ngajakin dia...Bebek Yogi Jln Panjang..Sampai sana dia tetap makan menu kesukaannya, bebek goreng, sama nasi plus aqua botol, di lanjut pesanan gw nasi goreng bebek, ati ampla, plus aqua botol...Kita berdua sibuk dengan makanan masing", saat itu gw senang bgt lihat dia nikmat bgt makannya.. :-) setelah selesai makan dia bilang cerita" donk, kemarin ke pangandaran..yasud gw cerita deh maunya dia, dan berharap dia senang karena itu..setelah selesai cuap" sampai bibir kering, gantian gw todong dia untuk cerita juga..dedeennkkkk.....disini kejutannya...dia cerita kalau ada si X yang suka sama dia, dan dia juga respect sama si x..secara dah cukup sering di antar jemput, dan dah mulai kenal dari semester 3 karena satu jurusan...dia cerita detail bgt, dan gw coba dengerin dengan ikhlas seolah gk ada apa" sama gw...setelah dia selesai gw mulai **ngelus" dada, **lemas bgt...teringat Afgan - Sadis.. :-( setelah itu gw pulang deh antarin dia, lemas bgt di jalan dan diam tanpa kata...**potong cerita

2 hari setelah itu gw sedih bgt pastinya, merasa kehilangan cos cmn dia yang bisa bikin gw nangis..kejadian yang sudah gw bayangin jauh" hari terjadi juga..tapi itu cmn 2 hari ajah, karena dasarnya gw gk cengeng setelah 2 hari itu gw biasa lagi dah mulai bisa ketawa" dan dah mulai bisa dengerin lagu yg bikin ingat dia...

Labels:

 
posted by -MuHaMaD IqBaL- at 3:21 PM | Permalink |


1 Comments: